Selasa, 04 Maret 2008

My Best Remember(s)...

Setiap orang pasti punya yg namanya Best Remember. G terkecuali orang sableng macem gw. Kenangan" itu yg membuat hidup seseorang berubah,baik positif maupun negatif. Gw udah mengalami keduanya. Ada kenangan yang bikin gw jadi orang yg lebih baik, ada yang malah bikin gw ancur beberapa saat.

Well,untuk posting berikutnya gw bakal nulis ttg Best Remember(s) gw. Tapi,g urutan juga sih... Cuma ada yg beda aja dari posting biasa di segi penulisan dan format. Berikut ini adalah Best Remember gw yg bakal gw posting berdasarkan peringkat:

- JJ Community
- Solo.. Oh, Solo...
- Tiger Gashuku!
- Abnon.. Abnonku...

Gw rasa itu aja kenangan" paling wokeh yg gw punya. Mereka akan muncul di blog ini dalam beberapa part. So,tunggu aja ya!


Nb: Gw udah mulai bisa melupakan dia... Sekarang dia sakit, gw g tau harus nangis atau ketawa...

Tidak ada komentar: