Rabu, 05 Maret 2008

24 hours is NOT enough!!!

Itulah kata" yg sering diucapkan oleh orang" (sok)sibuk... 24 jam g cukup buat 1hari.. Well,inilah yg gw alami hari ini..

Pagi ini gw kesiangan berangkat sekolah. harusnya gw udah jalan dari jam 6:30. khusus pagi ini jam 6:40!!! Padahal sekolah gw masuk jam 7 dan terletak di jalan yg kalo pagi macet MAMPUS... Untungnya,bokap masih mau nganterin gw pake motor. Dengan begitu,gw sampai di sekolah 5menit sebelum bel. But,it's just the beginning of my day...

Pelajaran hari ini terasa amat biasa... Nonton presentasi Sosiologi kelompoknya Hana tentang "KOMUNITAS MUSIK METAL",ngelamun & sok" ngutak-ngatik soal pas Ekonomi, heboh mondar-mandir mencari 'kebenaran' saat Akuntansi, nyanyi plus gila"an sm anak" pas Kesenian,dan... ngelamun kena SKAK MAT pas JEPANG...
Gw emg tolol bgt untuk pelejaran Jepang. Udah bego,males merhatiin pula! Lengkap sudah penderitaan... Maka,tidak heran kalo UHB Februari lalu Jepang gw REMED dengan sukses... Dan tugas untuk remed tersebut adalah....

Membuat huruf Hiragana dan Katakana pada kertas karton gede...


Namun,itu baru sebagian kecil dari penderitaan yang timbul karena kemalasan gw. Karena orang yang menjadi partner gw untuk tugas itu adalah YUDHA...
Yudha sama malesnya ma gw. Ini semakin mengurangi motivasi gw untuk ngerjain. Dan hari ini,gw ditagih tugas itu. Sedangkan gw dan Yudha belum melakukan apa-apa.
Gw masih punya otak pelajar. Gw pun tanya ke sensei,kapan dia ada lagi di sekolah untuk minggu ini. Ternyata,BESOKlah saat terakhir gw menyerahkan tugas laknat itu. Kalo nggak? Alamat nilai Jepang gw merah. Mampus... Bisa" nggak diaku anak gw!

Gw bertekad untuk mengerjakan tugas itu sore ini. Namun,malang tak dapat ditolak. SORE INI HUJAN!!! Hingga gw tertahan nggak bisa pulang sama Ninda. Padahal,selain ngerjain Jepang gw masih mau beli bahan" buat PERTAMANAN.
Sialan...
Dasar gw ma Ninda murid" keparat. Selama nunggu ujan reda,kita malah nyela" guru yg gokil",kayak Pak Tholib & Pak Doni. Hwahahahaha... Pokoknya kurang ajar deh! Nggak lama kemudian,ujan reda. Waktu menunjukkan pukul 4 lewat (berapa menitnya gw lupa!). Gw & Ninda bergegas mejunu ke pangkalan ojek untuk pulang. Masih gerimis sih.. Tapi kita nekat aja! Daripada nggak bisa pulang??? Mau nginep di sekolah?? Ntar tidurnya sama setan! hahaha...

Tidak ada satupun manusia yg mengetahui rahasia alam. Setelah gw naik ojek dan bari jalan 100meter dari pangkalan ojek,HUJAN MAKIN GEDE!!! Gw mulai panik. Tapi mau gimana lagi? Udah terlanjur nangkring di ojek! Gw memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Udah mana jalanan macet! Makin lama aja gw ujan"an. Tanpa helm,tanpa jaket. TIDAK ADA SATUPUN BENDA KERAMAT!!! Mampus kuadrat... Gw pun sampai di rumah dalam keadaan basah kuyup nggak berbentuk...

Untung bokap udah pulang dan sedang berbaik hati. Gw langsung mandi. Setelah itu gw DITAWARI MAKANAN!! Ini dia favorit gw. Gw pun meminta mie rebus langganan yg nikmatnya ruarr biasaa! Dalam beberapa menit mie rebus,teh manis, dan pisang molen muncul di depan mata. MAKAAAANN!!!!!

But,it's not the end of my day. .
Gw masih harus mengerjakan tugas" yang menggila itu. Sekarang aja gw balom ngerjain satupun,karena nggak ada karton dan belum jalan beli bahan" buat PERTAMANAN. Entah jam berapa gw akan tidur. Kayaknya 24 jam aja nggak cukup buat hari ini..


NB: Gw baru dapet kabar kalo SOMEONE hampir ketabrak mobil tadi siang. Semoga dia baik" aja...

Tidak ada komentar: