Minggu, 16 Maret 2008

It makes me CRAZY!!!!

Huff... Akhirnya bisa internetan lagi. Semua terhambat karena internet gw belom dibayar. IFC blom bisa gw jawab... G bisa OL MSN... dan ngepost. Untungnya,tadi nyokap ngasi duit sebelom berangkat ke Biak. Jadi bisa langsung gw bayar! Yeah!

Minggu ini gw dijajah oleh soal" PG UHB. Tai lah! Sekarang sekolah gw seneng banget ngadain UHB! Botak dah pala gw... Untung UHB lalu nilai gw udah beres. Jadi bisa sedikit tenang. Yg bikin gw tenang dr UHB bulan ini baru PKn. Gw ga remed cuy!!
Hahahahahahahahahahahahaha....

Kemarin gw ikut OSN Ekonomi. Gila! Hanya untuk pelajaran" IPS aja 68 memakai sistem 'cabutan'. Alhasil,yg ikut Ekonomi adalah gw,Utha,Maya,Anto,dan Dodo!! Ahahahahai.... Parah semua!
Tapi tak apa,lah... Gaya"an gw ikut OSN! Hehe...
Tahukah kamu apa respon orang" saat mendengar bahwa gw ikut OSN??

Rata" mereka ketawa terbahak-bahak dan bilang,
'Hanya keajaiban yg bisa bikin lo jadi kayak gini..'

ANJROT....

Asal lo tau,nggak semua manusia di dunia sanggup ngadepin kejamnya soal" OSN. Gw aja cuma bisa bengong... Diem... Nyengir.... Hanya mengandalkan FEELING
dan HOKI saat menjawab!
Sumpah! Tuh soal bikin gw gila! Namun,berdasarkan penelitian(gila) gw...
OSN SANGAT BERBAU RASIAL!!!

Lo bayangin aja! Selama ada Cina yg ikut,peluang kita sangat tipis!!
(Maaf buat yg ngerasa orang Cina. Hahaha..)
Utha yg waktu itu dateng telat langsung shock ngeliat orang Cina di sebelahnya udah selesai ngerjain. Ajib...

Pokoknya bener" bikin gila deh!!!


O,ya! Gw kan pernah janji kalo mau ngasih tau insiden yang bikin gw dan Dodol ribut hingga lose contact 5 bulan.. Klik aja disini. Gw emang bukan tipe orang yg suka ngungkit masa lalu. Tapi,masa lalu bisa dijadikan pelajaran kan?

Untuk OSN,gw hanya bisa menunggu...
Akan terus menunggu...
Menanti sebuah jawaban...
(emang lagunya Padi!) Hahaha...

Siapa tau Dewi Fortuna nempel lagi sama gw! Amiin...
Sekian untuk posting kali ini. Insya Allah gw akan ngepost untuk edisi My Best Remember.
Doakan saja...


Nb: Ada kalanya gw merindukan dia... Gw baru sadar... Ada temen gw yg pernah bilang, 'Sesuatu akan terasa sangat berharga kalo udah nggak ada..' Dulu gw nggak percaya. But,I believe it now...

Tidak ada komentar: