Minggu, 02 Maret 2008

Barang-barang Multifungsi ala GW

78%How Addicted to Blogging Are You?


Hahahahahahahahaha....
Ternyata gw ga 100% blog-holic ya!

Dalam posting kali ini,gw bakal kembali menggila. Seperti judul di atas,kita akan membahas tentang 'Barang" Multifungsi'. Benda" yg gw rekomendasikan di bawah ini akan sangat berguna jika lo tau fungsi lain dari benda" tersebut. Karena benda" tersebut telah banyak membantu hidup gw.

Benda 1: Cardigan dan Jaket
Fungsi Pokok: Melindungi dari cuaca dingin
Ala Escraz....
1.Menyamarkan badan biar kelihatan kurus
2.Alas tidur saat jam pelajaran
3.Melindungi dari sinar matahari
4.Kalo ada tutupan kepalanya,berguna untuk menghilangkan rasa malu.
5.Menutupi bulu" berlebihan yang ada di tangan lo.
6.Bantal kalo mau tidur saat jam kosong di kelas.
7.Sarana romantis"an di kala dingin

Benda 2: Handuk kecil
Fungsi Pokok: Mengelap keringat dari badan.
Ala Escraz...
1.Menutupi dari rasa malu
2.Pelindung perut kalo mau dipukul
3.Alat mukul anak kingkong (baca: ade gw)
4.Menutup luka di tangan lo kalo lo luka pas olahraga

Benda 3: Helm
Fungsi Pokok: Melindungi kepala saat berkendara sepeda motor.
Ala Escraz...
1.Melindungi dari tilangan Polisi
2.Menjaga rambut agar tetap rapi
3.Melindungi wajah dari debu dan bakteri
4.Menutupi wajah saat naik motor sm gebetan.

Benda 4: Selimut
Fungsi Pokok: Menghangatkan tubuh saat tidur
Ala Escraz...
1.Membuat tidur makin PW
2.Melindungi lo kalo mau SMS-an tengah malam dr ancaman bonyok.
3.Pengganti bantal dan guling

Benda 5: Kerudung
Fungsi Pokok: Menutup aurat (berfungsi saat hari Jumat atau pelajaran Agama)
Ala Escraz...
Melindungi kalo mau nelpon pake handsfree ato mendengarkan lagu dari guru" nyebelin.

Benda 6: MP3
Fungsi Pokok: Hiburan
Ala Escraz...
1.Sarana gombal paling jitu.
2.Sarana jingkrak" kayak orang gila kalo lagi stress.

Benda 7: Buku Akuntansi
Fungsi Pokok: buat belajar Akuntansi lah!
Ala Escraz...
1.Tatakan kertas kalo mau nulis di meja yang geradakan.
2.Alat mukul orang yang cukup ampuh!
3.Bisa berfungsi sebagai penggaris

Semua benda dia atas gw masih punya. Semua berguna buat gw, sampai detik ini. Semoga posting kali ini juga berguna buat lo semua. Hingga lo menyadari kegunaan dan sisi lain Tujuh Benda Keramat itu.
Tapi...
Benda 6 malah mengingatkan gw pada SOMEONE yang ingin gw lupakan..
Huff..
But,life must go on...

Tidak ada komentar: