Sabtu, 01 Maret 2008

I must forget you...

Huff.. Akhirnya gw ngepost lagi...
Tp g kayak post sebelumnya dimana gw kayak orang sarap. Kali ini gw ngepost karena gw lagi sedih dan bingung. Mungkin lo tau apa yg gw rasain dari judul posting kali ini.
Yup! Masalah feeling.

Di post sebelumnya,gw pernah menjelaskan tentang seseorang bernama DIDI. Gw emang bisa dibilang pernah 'jadian' sama dia. Sebulan gw deket ma dia karena suatu hal. Awalnya, gw ngerasa aneh ma sikap dia yang perhatian BANGED sama gw. Karena gw sama dia cuma temenan, because dia mantannya sahabat gw.
Semua berawal dari waktu gw ngecat ruang OSIS. Gw SMS-an sama dia kayak biasa. Walaupun cuma sekedar 'say hello' atau tanya" 'lagi apa?', gw tetep contact sama dia. Tapi,lama" dia yang kayak nunjukin kalo dia care sama gw. Ntah cuma gw yang geer atau gimana, dengan bodohnya gw ngeladenin dia. Itu terjadi selama 1minggu.
Seminggu kemudian, gw mulai Mxit-an sama dia. Gobloknya gw, gw malah ngomong pake 'sayang'. Hahaha... Sumpah! Jijay! Sampai akhirnya...

Sabtu,26 Januari 2008
Lewat Mxit dia ngajak gw nonton Chris John. Udah malem,gw udah mulai ngantuk. Tanpa sadar, gw jadi mengetik kata" gombal di Mxit. Dia pun ngebales:

I give my love for you..

JELEGERR!!!

Gw pun langsung menceritakan semua itu ke Ninda. Dia bilang... GW BISA DIBILANG JADIAN!!!
Ampun, jenderal...

Sejak hari itu,gw sama dia bnr" kayak pacaran. Selama 24jam full gw contact ma dia. Ntah lewat SMS,Mxit,ato telepon. Pokoknya ajibb dah! Semua terasa indah buat gw yang cuma MANFAATIN dia. Gw emang brengsek... Gw akui... Selama masih butuh dia, dia bener" gw sayang". Gw ga tau apa dia sadar atau nggak.. Tapi,dia kayaknya ngerasa semuanya indah dan baik" saja..
Semua berjalan lancar,sampai 14 Februari 2008.
Saat gw sama dia ngerayain Valentine lewat Mxit (karena gw ma dia jauh). Siangnya gw lose contact sama dia. Gw pun tanya ke Ve,temennya. Gw dapet kabar klo HP DIDI ILANG!!
Mampus... Padahal sedikit lagi semuanya selesai... Gw berusaha abis"an biar bisa kontak dia lagi. 2hari kemudian, Didi kabarin ke gw kalo dia punya nomor Flexi. Dia juga suka numpang Mxit dari HP temennya buat hubungin gw. Gw pun masih suka SMS dan telpon dia,walaupun mahal bgt dan harus ngemis" pinjem HP Yudha.
Tapi,lama" Didi ga bales SMS gw lagi. Telpon pun juga ga diangkat. Saat itulah gw sadar,kalo gw DIHARAMKAN buat sayang sama dia...

I just want it to be over...
Gw pengen bisa ngelupain dia...
Ngelupain kenangan" manis sama dia....
Ngelupain perbuatan" brengsek gw ke dia dengan mangatasnamakan 'cinta'...
Ngelupain kalo gw 'sayang' dia cuma untuk pelampiasan...

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrggghhh............!!!!!!!!!!!!
GW BENCI SEMUA INI!!!
Gw benci terjebak dalam falling in love sialan yang berhasil mempermainkan nasib dan perasaan gw!!
Gw benci kalo sadar bahwa GW SAYANG DIA!!!!
I hate to LOVE you!!!

Mungkin ini yang dibilang karma...
Awalnya gw cuma main"in dan manfaatin dia... Tapi sekarang gw malah ga rela ngelepas dia....
Gw ga bakal nyerah! Gw harus akhiri semuanya!!
29 Februari 2008,malam...
Dia ga bales" SMS gw juga.. Gw manfaatin itu! Gw SMS dia,gw suruh dengerin lagu Separated-nya Usher... Semenjak itu, ga ada kabar dari dia sampe sekarang....

Maafin gw ya,Di...
Gw ngerasa salah udah kenal lo...
Gw ngerasa salah udah brengsek sama lo...

Tekad gw udah bulat buat lupain semuanya. Gw pengen apus semua yang berhubungan tentang dia.
Lagu Selamanya Cinta (pas gw nembak dia), Menjaga Hati (lagu wajib gw ma dia), Unintended (lagu yang PALING dia benci), dan Separated...
5 Foto dia di HP dan komputer gw....
Namanya di HP dan buku" gw...
All about you...

To: Didi

If love was a bird then we wouldn't have our wings
If love was the sky we'd be blue
If love was a choir, U and I could never sing
'cause love isn't for me and U
If love was an Oscar, U and I could never win
'cause we could never act out our parts
If love is the bible, then we are lost in sin
Because it's not in our hearts

So why don't you go your way,
and I'll go mine
Live ur life
And I'll live mine
Baby, u'll do well
And I'll be fine
'cause we're better off separated...

If love was a fire then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light then we're lost in the dark
Left with no one to hold
If love was a sport, we're not on the same team
U and I are destined to lose
If love was an ocean, baby, we are just a stream
'cause love isn't for me and U

Girl, I know we had some good times
It's sad but now we gotta say goodbye
Girl U know I love U
I can't deny
Can't say we didn't try to make it work for U and I

I know it hurts so much
But it's best for us
Somewhere along this windy road, we lost the trust
So I walk away, so U don't have to see me cry
It's killing me so, why don't U go
I'm sorry we didn't make it.


Didi... Thank you for everything you gave to me...
But, I mus forget you, my baby...

Tidak ada komentar: