Rabu, 19 Maret 2008

Life must go on.. Without you...

Gw masih terbayang" lagu Separated...
Yg misahin gw dari dia 19 hari yg lalu...
Masih inget jelas dan tersimpan 382 SMS yg bisa bikin gw nyengir" sendiri...
That's because of you,my baby....

(Buat yg bingung,baca dulu yg ini.)

Yup! Nggak jauh" dari DIDI. Kali ini gw sendiri yang jadi gila karena keputusan sepihak yang gw buat sendiri. Awalnya emang ada perasaan nggak enak dibalik hari" gw yg nyantai" aja. Secara,itu emang yang terbaik buat kita b2. Karena selain masalah jarak,masalah utamanya adalah hubungan kita yang 'nggak sehat' dan 'keluar jalur'. Ini yang bikin gw ngerasa keputusan gw adalah yang terbaik.

I know it hurts so much
But it's best for us...

Semua udah gw pikirin matang". Emang agak nyakitin. But,selama itu yang paling baik,gw sih nyantai" aja. Asik" aja lagi,cuy!
But,it won't take a long time. Seiring berjalannya waktu,gw ngerasa ada yang kurang. Ganjil banget deh! Gw pun secara spontan ngeliat SMS dr dia yang gw simpan dalam sebuah folder di HP gw. SMS" itu bikin gw tenang,hingga gw ngerasa damai. Gw pun masukin nama dia di HP baru gw dengan nickname 'My Everything',di dalamnya ada data note yang gw tulis 'my only one..' Saat itulah gw sadar kalo...

Gw kangen BANGED sama dia...

Ntah gw kemasukan setan atau emang gw yang udah kepalang kangen,gw pun berusaha menghubungi dia lagi. Gw pun dengan mudah mendapatkan nomor M3 dia yang baru.
Gw SMS dia... Ga dibales..
Telpon... Ga diangkat...
Gw pikir dia lagi g ada pulsa... Gw transfer sedikit pulsa gw....
Tapi,dia tetep gak hubungin gw.

Gw masih penasaran! Tadi sore gw telpon Velia. Gw pun tanya soal Didi. Sampai Velia bilang..
Velia: Mending lo jauhin dia deh,Ky! Soalnya dia jadi gimanaaa gitu sama lo.

JELEGERRRRRR....!!!!!!!
DHUARRRR!!!!!!

It's shocking me! Ternyata dia menjauh...
Saat itu gw bagai disambar petir. Dada gw nyesek banget. Jantung gw serasa berhenti. Gw mati rasa.. Untung gw sekuat itu buat nggak nangis. Ga gw sangka dia berubah secepat itu. Padahal,gw cuma mau jadi temen dia lagi. NGGAK LEBIH!!! Kalopun gw sayang dia,itu nggak lebih dari sekedar ADIK.

Huff..
Sulitnya memperbaiki keadaan.. Apa selama ini gw udah terlalu jahat sama dia?
Seburuk itukah gw di matanya? Apa dia pikir gw lebih pantes disebut 'Pemberi Harapan Palsu'?
Gw nggak tau...

Yang jelas,gw masih mau sama" ngasih penjelasan ke dia. Gw ga mau semua berakhir berantakan. Gw mau semua ini jelas buat kita b2. Karena sesuatu yang diawali baik",harus diakhiri dengan baik" juga.

Gw harus tetep SEMANGAT!!! Buat jalani hari" tanpa dia. Masih banyak tantangan yang harus gw hadapi. More to survive! Jalan gw masih panjang. Masih banyak petualangan yang bakal datang buat gw. Dulu sebelum ketemu dia,gw bisa dengan strong-nya menghadapi semuanya. Gw nggak mau cuma karena dia gw ancur! It's my life! Not yours!

Lama",gw make prinsipnya si Pitok sahabat gw!

Terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikap
Jalan pikiranmu buatku meragu
Tak mungkin ini tetap bertahan...

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu...

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat 'tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu...

Lepaskan segalanya...

Di,maaf banget.banget.banget.banget.banget.banget.banget.banget... Kalo gw udah bikin lo kesel. But,life must go on... Without you... And I will grow stronger...

Tidak ada komentar: