Jumat, 11 Juni 2010

Stupid Soulmate Forever... Part 3

ada angin apa hingga gw ngepost lagi tentang Stupid Soulmate? terakhir gw ngepost tentang hal itu 2 tahun yg lalu, saat semuanya masih belum banyak berubah. tentang apa lagi klo bukan tentang si Dodol sohib gw yg ajaib itu!

sekedar review, kita udah banyak berubah. salah satu pemicunya adalah berubahnya gw dalam berbagai aspek. mungkin, perbedaan paham itulah yg bikin kita jauh untuk beberapa saat. perasaan nggak nyaman itu pasti ada kalo berubahan yang dialami salah satu dari kita nggak disukai oleh yg lain.

well, kita pun menjalani dunia kita masing" selama 2 tahun ini. bisa dibilang ini adalah masa introspeksi kita yg terpanjang. kita menjalani
kerasnya dunia kita masing". jarang banget ada yg namanya komunikasi kalo bukan menyangkut hal yg penting. awalnya gw ngerasa sahabat gw itu udah nggak bisa menerima keadaan gw lagi. kenapa gw bilang kayak gitu? soalnya gw sms aja Dodol jarang bales! nggak kayak dulu. mau ga mau, gw pun mulai membiasakan diri tanpa berbagi sama dia.

sampai akhirnya 1 minggu yg lalu Dodol sms gw pake nomor lain. dia bilang nomor itu nggak boleh gw kasih tau ke siapa". yup! DIA BUTUH BANTUAN GW. ada sebuah masalah (yg sangat parah & ga bisa gw sebutkan di sini) yg membebani dia.

untungnya, saat itu gw sedang ada rencana pulang ke jakarta. jadinya kita ada kemungkinan buat ketemu & membahas semua itu. awalnya, gw cuma ngajak dia nonton Sex and The City 2 (gara" ipul sama sonny sialan itu ninggalin gw nonton duluan!
!). tapi, dia nggak bisa karena mau ngurusin pindah kamar kosan.

gw sih udah biasa sama alasan" dia untuk membatalkan agenda kita! secara ortunya juga nggak suka dia main sama gw. dulu aja, kita punya rencana mau ngeband buat ngisi liburan lulus SMA. tapi nyatanya? BATAL! karena terhalang masalah orang tuanya.

jadinya, gw nonton sama mbak yayuk hari minggu kemarin. malamnya, dodol sms gw. dia minta maaf karena hari itu nggak bisa nemenin gw. setelah melakukan rekonsiliasi yg rumit, akhirnya disetujui kalo kita ketemuan di Mall Taman Anggrek, Selasa, 8 Juni 2010, jam 18.45.

setelah 3 tahun nggak ketemu, akhirnya kita ketemu lagi! ya oloooooh... PIARAAN GW!!! hahahaha.. untungnya gw lagi di jakarta! Dodol nggak b
anyak berubah dari terakhir kali gw ketemu dia. gayanya gitu" aja. yg ada, gw yg banyak berubah.

karena gw kelaparan, akhirnya kita ke KFC. menurut gw, cerita" lebih baik dilakukan sambil santai di tempat makan. Dodol bilang dia udah makan. jadi, dia gw beliin kentang sama pepsi. yang penting dia nggak bengong ngeliatin gw makan! hahaha..

saat itulah Dodol nyeritain semuanya. jujur, gw shock banget dia udah nahan masalah itu selama 3 TAHUN! padahal, saat itupun dia bisa cerita sama gw. tapi, dia bilang dia belum siap buat cerita ke gw. baru sekarang dia siap karena ngerasa udah ngga
k ada harapan lagi. gw nggak mau sohib gw yg 1 itu nangis di depan gw. makanya, dia gw ajak becanda aja selama cerita! gw juga cerita ke dia tentang hidup gw sekarang di Jogja. setidaknya, buat ngeyakinin dia kalo gw bisa bantu dia.

ya! gw udah berjanji untuk memberikan yg terbaik buat bantu Dodol. semoga aja lancar deh! soalnya kasian dia sampe terbebani sama masalah itu. sebagai sahabat, gw cuma bisa ngebantu meringankan bebannya. yoi nggak tuh?

abis makan & cerita", Dodol gw ajak ke Timezone. soalnya Dodol pernah cerita kalo dia suka main PIU juga! waaah.. boleh banget ni! nambah temen sehobi rupanya! udah gitu di TA juga ada mesin PIU Fiesta! jadilah gw hore bgt di sana! tapi, si Dodol masih malu" karena levelnya yg masih normal. yaelaaah.. yg main di TA kalo gw liat mah banyakan p
emula! bayangin deh! masa cuma GUE yg bisa bikin FULL MODE di situ?? ckckck..
setelah gw bujuk" ternyata kampret 1 itu mau main juga! nggak buruk" amat kok! Dodol ternyata levelnya udah dari NORMAL menuju HARD. sedangkan gw? bisa dibilang HARD menuju CRAZY. itu aja gw masih terjajah sama Pecun (Yulio Enggar Galuh Candra Kirana), Edo" (Sonny Caesar Octario), & Bencong (Saiful Bakhri) busuk itu! mereka udah level CRAZY semua!

main di Timezone ternyata efektif banget buat mengurangi stresnya Dodol. virus PIU pun berhasil gw 'suntikkan' dengan sukses. hahahahaha.. abis main, kita pulang. mungkin kita bakal ketemu lagi setelah gw selesai UAS & balik lagi ke jakarta. sekalian mau evaluasi jalannya secret mission.

Kupret-Dodol!
akhirnya kita ngepump bareng juga!

sumpah! ga nyangka banget bisa ketemu lagi sama di bapuk 1 itu! semoga aja dengan adanya masalah ini Dodol mulai bisa terima gw lagi. gw yg baru dengan hidup gw, pilihan gw, & jalan gw sendiri.

Tidak ada komentar: