Rabu, 23 Juni 2010

Someday, i'll understand in God's whole plan : Part 1

itu quote yg gw ambil dari seseorang yg sangat gw sayangi. sebut saja dia K. perjalanan gw sama K ini juga nggak pendek. diawali dengan perjalanan iseng gw di FB. gw ngeadd dia. dari awal gw udah interest juga sama dia. kita kenalan, wall-to-wall, lanjut dgn tukeran nomor hp. seperti biasa, kita akhirnya smsan. itu dimulai dari 1 Februari lalu.

gw adalah tipe org yg kalo udah suka, pasti nyari tau apapun tentang dia. gw telusurin deh tu FB-nya! gw pun tau klo dia adalah ketua angkatan dari salah 1 jurusan yg ada di UI. widiiiih... cita" gw bgt tu! walau gw gagal masuk UI, setidaknya pacar gw anak UI. hehehe.. gw juga tau kalo dia anak pers di kampusnya. bedanya, gw divisi redaksi, dia marketing. oke! itu aja udah menggambarkan kalo pemikiran kita bisa sejalan.

dia punya blog! blognya pun informatif, nggak kayak blog gw yg sampah ini. dari blog itu gw tau kalo dia anak PUMP. great! sehobi juga sama gw yg lagi keranjingan ngepump. ini bisa nambahin pembicaraan yg nyambung di antara kita. dari blog juga gw tahu klo dia anak yg pintar. itu bisa jadi motivasi gw biar semangat belajar. mana dia aktifis bgt! banyak pelajaran yg bisa gw ambil dari dia.

then, kita lanjut smsan. gw add YM-nya. kita bertukar pikiran dalam banyak hal makin lama,gw makin ngerasa dia beda di mata gw. bahkan, dia bisa membuat gw melupakan si DF yg udah bikin gw nangis nyesel 7bulan lamanya. JRENG!! GW JATUH CINTA!

tapi lama" gw bisa melihat klo dia nolak gw secara halus. oke! gw mundur. karena waktu itu dia juga masih stuck sama mantannya. gw mundur pelan", sambil berusaha ngelupain dia. life goes on..

2 bulan kemudian, gw liat dia ngeremove FB gw. gw tanya kenapa. dia bilang, dia punya alasan khusus utk ngapus FB gw & temen" gw. gw bisa terima alasannya. dia pun ngeadd FB gw lagi (syarat & ketentuan berlaku). saat itulah gw ngaku klo gw suka sama dia. cuma ngaku, ga ada maksud lain.

beberapa minggu kemudian, gw balik ke jakarta setelah UTS. gw jalan sama sonny & ipul. biasa laah, ngepump..pas perjalanan ke gading, K sms gw. dia nanya mau ngepump di mana. saat itu juga dia minta tolong sesuatu ke gw. sesuatu yg menandakan kalo dia udah memilih tujuan hidupnya. yup! it means gw punya kesempatan bwt deketin dia lagi.

waktu berjalan begitu aja. kita jadi makin deket sbg sahabat. nggak ada yg dia tutupin dari gw. kalo dia marah sama gebetannya, dia nggak bisa marah langsung ke tu orang. GUE yg jadi tempat dia marah, misuh, nangis, dll. gw juga sering share sama dia. tapi ada 1 hal yg gw sembunyiin ke dia. perasaan gw.

banyak hal bodoh yg udah kita lakuin. nyampah di FB, pura" pacaran, sok" jadi detektif, dll. sampai akhirnya kita bisa ketemuan, ngepump bareng, dan main bareng. di situlah terlihat bodohnya gw! sikap gw jelas banget kalo gw emang SAYANG DIA. hal itu bikin dia nggak nyaman, karena dia mau kita tmnan tanpa ada perasaan apa".

to be continue..

Tidak ada komentar: