Kamis, 10 Juni 2010

mau minum apa MAS?

huaaah! lamanya nggak update blog! abis moodnya nggak pernah dateng sih! kali ini udah banyaaaaak bgt perubahan pada gw. dari gaya hidup (yg makin lama makin bandel & hedon) hingga STYLE!

perubahan gw yg kedua inilah yg mengundang banyak kontroversi.
jadi ceritanya gw nyukur rambut gw model mohawk kayak choky sitohang. udah gitu gaya gw ya gw sesuaikan sama rambut gw dong?
ditambah lagi dengan badan gw yg semakin kurus (diduga akibat merokok, kobam, suka keluyuran, kurang makan, & kebanyakan gerak). semakin identiklah gw sama yg namanya COWOK.

okay! i think it's not a big problem. but.......
GW BOLAK-BALIK DIKIRA COWO!

itu tolol banget, saudara"..

nggak cuma 1-2x gw dipanggil MAS sama org yg nggak kenal gw. begini contoh kasusnya:
1. suatu pagi gw diajak sarapan di Pogung sama Mba D.A, Mas Wana, & Mas Iqbal. kita makan prasmanan. pas gw lagi naro makanan di meja, si ibu yg jual ngeliat ke gw & bilang 'mau minum apa MAS?' spontan 3 makhluk yg menculik gw itu tertawa. bahkan, mas iqbal bilang 'jangan salahkan KETIDAKTAHUAN PUBLIK'
2. pas kuliah Manajemen dengan dosen Pak Basu. dia ngabsen gw. secara nama gw disebut, gw angkat tangan dong? tiba" si bapak gokil itu bilang 'yg saya
panggil MBAK ESTI, kok MASNYA yg nunjuk?' sekelaspun tertawa..
dan masih banyak insiden KETIDAKTAHUAN PUBLIK lainnya..

gw sih cuek" aja jadi org yg beda. tapi, emak gw yg ketar-ketir!
dia bolak-balik nyuruh gw manjangin rambut.
yaelah maaaaa... rambut gw rontokan! bisa ngurus aja kaga! mending begini dah!

well, hingga detik ini gw sudah mulai terbiasa kalo ada org yg manggil gw dengan sebutan MAS. soalnya mereka ga bisa disalahin atas ketidaktahuan mereka. yaa sebagai si Pembuat Kontroversi, gw sih terima konsekuensinya aja.
sempet muncul tanggepan miring juga sih dari sebagia
n orang. bahkan cowo" banyak yg sirik gara" cewe" pada ngelirik gw. ya olooooooh... gw jg masih kaga napsu sama CEWE!

but, so what? this is my life, my choice, and my way..
gw cuma bisa menanggapinya sambil tertawa.. hahahahahahahaha


mau liat rambut baru saya? nih, gw kasih liat!

main di PIM. kirana, gw, sonny.
GW MASIH CEWE NGGAK SIH??

Tidak ada komentar: