Jumat, 15 Februari 2008

Stupid SouLmate Forever... Part 1

Yang gw tw, soulmate itu belahan jiwa. Setiap org ditakdirin punya soulmate-nya masing". Tapi klo 'Stupid Soulmate'?
Bisa dibilang ini hanya ada 1 dalam sekali kehidupan.
dan...
Gw adalah org yg cukup beruntung krn mendapatkannya...

Seperti yg lo tw dr posting sebelumnya,soulmate gw adalah DodoL. Pokoknya top bgt dah tu org! Dari kelakuan baik sampai tindakan tololnya udah ngisi hari" gw dgn warna,walaupun qt udah 7bulan g ktmu.
Nasib baik apa yang membawa gw b'temu dgn dia???

Gw n Dodol emang satu sekolah waktu SMP. Tapi, kita g pernah sekelas. Kelas kita selalu seberangan. Gw 1-4,dia 1-8. Gw 2-7,dia 2-3. Gw 3-9,dia 3-5. Pokoknya g klop bgt dah! Ekskul juga ga ngebuat gw ketemu dia. Maklum,gw waktu SMP ikut basket cuma pas awal" masuk kelas 1. Selebihnya?? menganggur atau ngurusin OSIS(gw adalah Kabid Olahraga cewek pertama di SMP gw!!)...
Sedangkan Dodol? dia ga pernah minat ikut apa".
Intinya,walau satu sekolah dan satu angkatan gw ga pernah tau yg namanya DodoL. Cuma kenal muka aja,tapi ga tw nama aslinya..
Sampai akhirnya,,
gw tertarik untuk masuk tim Obade(Paduan Suara) sekolah...

Waktu itu sekolah gw diundang bwt ikut obade di Cibubur dalam rangka Hari Anak Nasional (apalah itu! gw lupa!). Sekedar coba",gw pun masuk ke tim tsb. Entah suara gw yg emang OKE atau Bu Made ga punya alternatif lain,gw masuk suara 1. Ajigile... Suara 1 tu nadanya tinggi". butuh b'bagai usaha bwt gw adaptasi.
Suara 1 dan suara 2 latihan t'pisah. kebanyakan temen" gw masuk suara 1. Tapi,lama" gw harus baur juga sm yang lain. karena latihan membutuhkan posisi blocking. Dari situ gw mulai memperhatikan seorang cewek yang familiar bgt,eye-catching, tapi misterius.
Dialah DODOL...

Semenjak itu,gw penasaran bgt sm dia. Gw pernah duduk di belakang dia. Masi belom tau namanya. Gw pun melakukan sebuah kebodohan.
Salah s'org tmn gw(gw lupa siapa!) mau pinjem pulpen. Dia tanya k gw,gw g punya. Krn gw orgnya peduli (cieelah..),gw pun b'usaha bantuin dia nyari pulpen. Gw tanyain ke semua org yg gw kenal(meski harus treak karena tmn gw jauh duduknya).
Si-Temen-Gw-Yg-Mau-Pinjem-Pulpen pun bilang..
STGYMPP: Es,kenapa lo nggak pinjem ke Vanny??
Gw: Vanny?? Yg mana?? Bukannya Fanny di suara 2??
STGYMPP: Bego! Itu yg di depan lo namanya Vanny!!
Gw: (nyengir bego) Oh.. Iy, ya? Gw g tw.. Ga kenal sih!

Dgn rasa tolol karena abis dibegoin,gw pun nyolek cewe di depan gw.
Gw: Sst! Cewek! Mba"!
DodoL: (nengok)
Gw: Punya pulpen ga?
DodoL: (ngambil pulpen,terus ngasi ke gw,sambil ttp diem aja)

Gw diem aja,sambil terus ngasi pulpen ke STGYMPP. Setelah selesai,STGYMPP manggil gw lagi buat balikin tu pulpen. Gw nyolek DodoL lagi.
Gw: Vanny! Vanny!
DodoL: (nengok)
Gw: Makasih ya!

Enough. Itu pertama kalinya gw eye-contact ma dia. Walaupun dia ga ngomong sama sekali ma gw. Tapi,masa iya nama dia Vanny? Bukannya pas diabsen namanya Anasthasia?? Dari mana Vanny-nya?? Dari Hongkong!!

Beberapa hari kemudian,gw dpt fakta baru soal dia. Ternyata dia temen SD-nya Fitri,tmn sekelas gw dari kls 1. Fitri bilang nama dia Anas. Duh.. Makin bingung!

Akhirnya,sampailah gw pada hari gladiresik Obade di Cibubur.
Selasa,26 April 2005.
Ternyata yg namanya obade itu sooooooo... bad.
Gw harus baris panas"an di tengah lapangan gede. Suara 1 dari semua sekolah undangan membuat barisan yang dipisah dengan suara 2. Sekolah gw bikin 2 barisan untuk suara 1.
Keajaiban datang..
Dodol baris di depan gw. Gw inget bgt,di sana ada Hani,Sari,Marsha. Gw kenal bgt sm 3 org itu. Hani sekelas ma gw waktu kls 1.
Sari kenal ma gw dari Science Camp.
Marsha tmn gw waktu basket.
Karena barisan PANAS BGT,gw mulai nyeletuk bego.

Gw: Duh... Mending baca buku bokep daripada ikut beginian..
DodoL: SIAPA?? SIAPA YANG NGOMONG BUKU BOKEP??

Gw takjub... Gile dah.. Refleknya luar biasa soal bokep...
Dari situlah gw mulai kenal dia. Hari itu gw sama dia kayak org gila.
Ngakak mulu,nyanyi bego,becanda,sampe nyabut" dan lempar"an rumput. Sumpah! Ni anak asik bgt dah!
Pas istirahat dibawah pohon" yang enak bgt,gw duduk di sebelah dia. Gw ngeluarin HP. Dgn tololnya,gw rekam dia ala candid wkt dia lg sinting"an ma anak".
haha.. I got it easily!
Dia nyadar g nyadar gw rekam. hahaha...
Nggak lama kemudian,dia minjem HP gw. Biasa,liat"...
Gw: Lo anaknya asik,deh! Nama lo siapa sih?
DodoL: Vanny. hehe
Gw: Oo.. Vanny.. Sekalian masukin nomer lo ya!
DodoL: OKE!
Gw: Lo bawa HP ga?
DodoL: Kaga. hehe...

Sumpah! Ni anak lucu bgt!
Semenjak itu,gw ma dia suka SMS-an. Gw pun deket sm dia. Tapi,qt g brani deket" d sekolah. Karena ada gosip miring soal gw. Gw n dia g mau sampe ada berita jelek lagi.
KIta kompak bgt! Walaupun sering kali ada insiden yang bikin dia ngambek sm gw.
Yg katanya gw ga dewasa lah...
Manja lah...
Nyebelin lah...
Temperamen...
dan banyak alasan lainnya.
Yg gw salut dari dia,kalo ngasi kritik PEDES BGT!! Jadi gw langsung tw salah gw di mana.
Gw suka caranya bikin gw sadar. Dia nyuekin gw beberapa lama,sampai gw ngaku salah. Katanya biar gw introspeksi diri. Sekalian buat tenangin suasana hati juga.

DodoL...
Lo emang satu"nya 'Stupid Soulmate' yg diberikan Tuhan buat gw.
Walaupun lo jauh,
tolol,
sableng,
ogeb,
ga tw arti kata 'save page as' dan 'responden',
tapi lo tetep SAHABAT yang paling b'arti bwt gw..

Rekor berantem dan lose contact gw n Dodol adalah 5bulan!
Paling cepet 1minggu.
haha...

Yang paling bikin gw seneng,dia pernah cabut dari sekolahnya dan nemuin gw waktu ultah gw yang ke 16. Jumat,4 Mei 2007. Itu untuk pertama kalinya dia praktekin akting pura" sakit buat cabut n LANGSUNG BERHASIL!!! Two thumbs up bwt lo,Dol! Hari itu dia emang g ngasi gw hadiah apa". But,dia mau dateng aja udah jadi KADO t'indah bwt gw. Karena sebelomnya kita selalu ngumpet" & akting pura" g kenal.

Gw n DodoL baru jalan bareng 1x!!
Yaitu pas closing BAZKOM Twive Anthems. Sumpah! Kita uda kayak monyet lepas deh!
Krn duit pas"an,kita beli makan n minuman 1 b'2. haha..
Mata ngelirik nyari cowok lucu. Emang udah khas gw n dia klo dilepas b'2.

DodoL baru ke rumah gw 1x.
Sabtu,Januari 2007. Waktu gw abis basket. Nonton bokep bareng di kamar gw.
hahahaha...
Gw inget bgt dia kencing 2x di rumah gw waktu itu.

15 Februari 2008.
Gw tanya dia,
To: [S]_DodoL
Sprcya ap lo ma gw kLo gw tmN yg bAEk?

Dia bales...
From: [S]_DodoL
gw c pcy aj sm Allah,,tmn" yg gw pny pzti Allah jg yg plihin bwt gw,,gtuUuw,,jd gw slalu pcaya m tmn" gw..

Thanks,God...

Tidak ada komentar: