Sabtu, 09 Februari 2008

Hujan + Sibuk = Gagal

Well, inilah nasib buruk yg gw alami minggu ini. Ajib dah! Lagi-lagi, ini berhubungan dengan sahabat gila-gilaan gw yg bernama DODOL.
Kemarin gw pulang skul jam 12 kurang. hha... Bahagia.. pikir gw.

Secara gw n Dodol udah 7 bulan nggak ketemu setelah 5 bulan berantem (liat di EstCraz), kita memutuskan buat ketemuan n gila-gilaan dengan mata jelalatan mencari cowok (sumpah! ini jujur).
Saat ini, kita janjian ketemuan di Gramed. Tempat yang paling terjangkau buat kita. sekalian gw mau nemenin dia cari buku latian soal SPMB.
Dodol baru pulang jam 1. maklum, tua anak udah insaf nggak mau sering" cabut. 1 jam nggak terlalu lama,lah! Gw nungguin dia sambil makan soto ayam favorit gw sama Fanny. Gw emang makhluk rakus makan. kalo udah ketemu makanan, sampe lupa dunia. hha.. abis makan, gw balik lagi ke sekolah buat nunggu waktu. ngobrol" ma Hana, Wening, Cintera, Siska, dll.

Tampaknya, Dewi Fortuna lagi nggak berpihak pada gw. Cuaca MENDUNG dan HUJAN. Mending kalo ujannya terus"an! jadi gw nggak bingung. ini mah.. ujannya datang dan pergi. Mampus... bingung dah gw... nggak lama kemudian, HP gw bergetar.
ADA SMS! (pake nada Ghea pas pelajaran Sigal. hha..)

From : [S]_DodoL
pret msh grimis" gt,,jd g ni.. bngung

Ajib... D sini juga grimis" nggak jelas gtu.. Lo aja bingung, apa lagi gw! Ujan di Jakarta emang nggak rata. Bisa aja gw yang di Salemba sama Dodol yang di Halim beda cuaca. tapi, gw tetap tegar! gw bilang ma dia biar tetep jadi. hha...

sialnya, tiba" ujan jadi deres lagi. Asu!!! Lalu, datang lagi SMS dari Dodol.

From : [S]_DodoL
dsni tmbh gede... suer de ga boOng

Yaelah! D sini jg tambah gede! Baru kali ini gw ma dia klop masalah iklim. gw bingung mampus. namun, di tengah kebingungan gw yang berkepanjangan itu, datang sesosok pahlawan. orang yang selalu loyal dan ringan tangan. terutama masalah uang dan pulsa. siapa lagi kalo bukan YUDHA!!
Dengan muka setebel badak dan nggak tau malu, gw nyamperin Yudha.
Gw: Da, gw pinjem HP lo dong!
Yudha: Buat apa?
Gw: Buat telpon temen gw. Urgent!
Tanpa basa-basi, Yudha mengeluarkan HP berwujud N-Gage dari tasnya. Terpujilah Yudha...

Gw langsung mencet nomor Dodol dan nelpon dia. Untungnya diangkat!!
Gw: Halo, Dol! Gimana? Mau jadi aja nggak?
Dodol: Yah! Pret, gw lupa kalo hari ini kelompok gw mau latian drama Jerman lagi. Sekarang aja gw uda kayak orang bego ditinggal sendirian..
Gw: Ya ampun!! Emang majunya kapan sih?
Dodol: Senin. Aduh... Bingung ni gw...
Gw: Sompret! Tolol banget lo... Padahal gw pengen crita" sama lo..
Dodol: Yah! Gimana ya? Abis cuacanya juga nggak mendukung sih...
Gw: Terus kapan lagi lo bisa? Besok bisa nggak?
Dodol: Besok gw mau atletik di Lobang Buaya. kalo mau lo temenin gw deh!
Gw: Gila aja lo! Masa gw dateng kayak orang bego, ngeliatin lo lari sambil treak" kayak orang gila,
'VANNY!!! VANNY!!'... Tolol aja lo!
Dodol: hha... Kalo minggu gimana?
Gw: Gw sih bisa" aja. tapi lonya yang ogeb!
Dodol: Ya udah deh. liat ntar.
Gw: Liat ntar? sadar nggak sih lo kalo kita udah 7 bulan nggak ketemu. bentar lagi brojol nih!
Dodol: Ya udah. ntar gw usahain hari sekolah aja. pas bokap nggak libur.
Gw: Yaelah.. Belom jadi None aja udah sok sibuk lo... Atur aja lah.
Dodol: Iye, deh... Udah dulu ya! gw mau cabut.
Gw: Ya udah. ati". ntar kabarin lagi ya!
Dodol: Iye...

Ancur gitu aja rencana gw karena ujan dan drama Jerman...
Gw nunggu ujan berenti. untungnya, nggak lama kemudian ujan berenti. walau masi mendung dan belum ada matahari.
Gw jalan bareng Reva dan Prima sampe pangkalan ojek. Gw balik naik ojek.

Selama perjalanan, gw mikirin terus.
apa yang bisa gw lakuin kalo Dodol terus"an nggak bisa ketemu gw??
Padahal, cuma dia tempat gw bisa crita semuanya dan percayain segalanya. termasuk gila"an..

sore ini gw lewatin di rumah...
Main internet, makan molen, bengong...
Yg bisa gw lakuin cuma ngurusin Fs Dodol yang dia percayain ke gw.
harusnya sih...
sore ini gw lewatin dengan melepaskan semua stres dengan bergila"an kayak monyet lepas.
ya udahla...
nasi udah jadi bubur...


Hal serupa juga terjadi tadi pagi.
Dalam keadaan sadar-nggak-sadar,gw SMS Dodol lagi nanyain dia bisa ketemuan pagi ini apa nggak.
Tapi...

From : [S]_DodoL
SOri pret...oRa iso,,

Tidak ada komentar: