Senin, 11 Februari 2008

Confuse.... Confuse.. DUARRR!!!

Hari ini gw bener" bingung bgt. g tau harus ngapain. walaupun uda dijajah,disiksa, dan didera oleh soal" esai Akuntansi yg konon berpotensi menimbulkan penyakit kejiwaan,gw masi aja nggak tau mau apa buat ngisi hari ini.
ngerjain Pertamanan yg membuat gw harus bikin desain taman 4x4m,skala 1:25 dengan sistem 'Hore', seharusnya udah bikin hidup gw bermakna hari ini. But,it means nothing today..

Hari ini gw ngerasa ada yg kosong aja. entah apa... Biasanya, kalo kelas gw gila gw bisa ikutan gila dengan sangat kronis. Tapi,hari ini nggak... Yg gw lakuin cuma tidur... tidur.. molor... kayak putri tidur yang kebius pake bius gajah. Maklum,ga ada satupun guru yg masuk ke kelas gw hari ini. setelah dijajah soal" esai UHB, gw makin yakin kalo seharusnya kita nggak usah belajar lagi!! useless juga kali... emang sekolah gw anehnya masyaoloh!! jadwal pelajaran aja bisa ganti 3X dalam sebulan. cape deee...

setelah gw pikir",ternyata penyebab kosongnya hidup gw hari ini adalah karena ada someone yg HP-nya disita nyokapnya. someone yang tanpa gw sadari, kata orang, gw sayang sama dia.
Si Didi.
HP Didi disita gara" dia masi berhubungan ma mantannya. Disadari atau nggak,Didi udah ngisi hari" gw dgn SMS atau telepon setiap hari. padahal, tadinya gw sama dia nggak lebih dari sekedar TEMAN. ntah Cupid lagi sinting atau mabok yang menembakkan panahnya ke orang sableng macem gw,atau emang ini takdir gw.
yang jelas gw diHARAMkan buat suka sama dia..

But,that's not the end of my disaster..
Gara" b'debat masalah Didi,Dodol ngambek lagi sama gw. Huhu..
kenapa sih gw sama Dodol gampang bgt ribut??
sampe sekarang gw gak tau jawaban dari pertanyaan gw sendiri.
biarlah waktu yg menjawabnya...
Yang jelas,gw dan dia udah berusaha untuk saling mengerti,
sebagai SAHABAT..

Back to Didi...
gw n Didi emang kepisah jarak yg cukup jauh. Jakarta-Jogja.
Dia emang makhluk yang paling sempurna yang pernah gue liat. tapi,namanya juga manusia! Dia punya kelemahan yang dianggap banyak orang cukup fatal.
Tapi,gw nggak peduli!
Didi tetep orang yang paling penting bagi gw sekarang ini.

So,gw bingung sama perasaan gw sendiri. Apa salah yang gw lakuin saat ini??
Kenapa sih perasaan itu nggak bisa dijelaskan dengan beberapa faktor...
atau variabel ???
Kenapa banyak orang yang bohong sama perasaannya sendiri ???
Apakah gw sedang membohongi hati gw sendiri ??

Gw nggak tau...

Yang jelas,sekarang gw bingung banget.
Karena gw nggak tau jawaban dari segala yang gw rasain,,
dan nggak ada yang mengisi hari gw..

Ya udahlah..
emang semua ini permainan nasib sialan yang membawa kita pada kesulitan yang bahkan kita sendiri nggak tau gimana cara mengatasinya.
Inilah hidup..

Gw sekarang sedang berusaha untuk tetep have fun go mad.
Daripada ntar pala gw meledak?!
hahahaha....

Tidak ada komentar: