Kamis, 07 Februari 2008

Hey,Ho!

Akhirnya gw ngeblog lg!!
setelah sekian lama blog gw ga bisa kebuka dgn bodohnya...
yeah!

sedikit cerita, sekarang gw ud kls 2 SMA.
entah ini bencana,ato emang udah suratan takdir yang terbaik buat gw,
gw masuk XI IPS 1 yang isinya makhluk" luar biasa langka..

Review aja,banyak yang udah gw alami di 2007 lalu yang udah memberikan banyak perubahan yang signifikan pada hidup gw yang abstrak.
1. Abnonku.
ini gila bgt. gara-gara ikut event ini, gw yang tadinya TAMPAN mau aja dengan tololnya makeover gila-gilaan. gw dapet banyak bgt pengalaman yang nggak pernah gw kira bakal gw alami sebelumnya. adalah sebuah keajaiban kalo gue bisa pake high heels.
hahaha...
dari situ juga gw dapet banyak temen yang luar biasa dan baik" bgt. idup gw berasa berubah..


2. MPK Lyansamasta Marga Pandhita
Artinya 'perbedaan yg disatukan untuk menjadi orang2 yg arif dan terpelajar'. tapi, kalo diliat dari org"nya, mungkin lo bakal ngerasa kata" itu nggak ada maknanya.
hahaha....
d kls 2 ini gw jd pengurus MPK. tugas yang besar sih... tapi gw mah enjoy aja. seru bgt ngjalanin program" yg rata-rata defisit hingga menyebabkan panitia 'jual diri'.

3. Ujian DAN 2007
nah.. ini dia yg udah gw tunggu b'taun-taun! gw pengen bgt bs dapet Black Belt. haha.. norak y gw??
Gashuku bwt gw emang memberikan banyak temen. mulai dari yg bener, sampe yang sarap. hingga akhirnya persahabatan gw dgn salah satu org yg paling deket ma gw di sana,membawa gw pada petualangan yg luar biasa.


Ajib,,,
Seru aja ni idup gw di taun 2007.
Gw pengen 2008 bisa lebih seru dan lebih bermakna. ga cuma buat gw, tapi juga buat orang" yang deket sama gw.

ikutin aja ya hari" gw!!
Dijamin seru...

Buat Sofi, thanks udah bikin gw knal dia...

Tidak ada komentar: