Sabtu, 03 Januari 2009

Ih! Ganteng amat sih lo!

Judul tersebut adalah kata" yg sering dilontarkan org" pada gw setelah gw potong rambut.
Ada sejarahnya kenapa gw potong rambut.
Awalnya sih gw ada niat buat ikutan Remaja Ceria. Makanya gw rapihin deh tu rambut gw. tapi, saat potong rambut gw ngelakuin kebodohan dengan ngajak nyokap. Karena kebawelan nyokap, jadilah rambut gw tinggal seleher. Padahal, tadinya gw cuma mau potong poni + rapihin ujung" rambut yg udh kepanjangan.
Seminggu dgn rambut kayak gitu gw sih fine" aja. Tapi lama" ko nggak enak ya? Kayak cowo & ga bisa dikuncir rapi. Saat itu gw sadar kalo nyokap udah mendeteksi niat gw buat ikut RC. Beliau ga setuju & melakukan usaha penggagalan. Yup! Usaha tersebut BERHASIL..

Batal ikut RC,rambut ga pewe gini,mood lagi labil..

Muncullah sebuah ide gila, yaitu ngebondolin rambut!

Setelah 2x balik ke salon,rambut gw pun berubah menjadi metal! hahahahahaha... Untuk menjaga biar rambut gw bentuknya selalu oke,gw potong rambut tiap bulan & make gel pada saat" tertentu.
namun, semua itu mengundang kontroversi dari berbagai pihak.

1.Guru" 68
Pas gw masuk ke ruang guru buat ngumpulin buku Akun,gw langsung dikerubutin ibu" guru yg pada shock & ngomentarin rambut baru gw. Bahkan Bu Rina hampir motong jambang gw yg katanya kayak anak nakal. Udah gitu Pak Tholib & Pak Sipana nyuruh gw nyisir sebelum ngeMOS anak kls 1.

2.Nyokap
Cuma bisa geleng" kepala & nyuruh gw manjangin lagi tuh rambut
3.Anak" 68 angkatan '09
mereka langsung mengetahui kalo saat itu gw sedang frustasi.
4.Bude Evi
Lebaran lalu, dia bilang gw mirip Afgan!

daaaan..

berulang kali gw dikira cowo!
Pertama di PRJ, pas jaga stand Perpumda. Ada pengunjung yg manggil gw 'mas'.
Kedua di Blok M, banyak org yg meragukan jenis
kelamin gw.
Ketiga di halte Busway Harmoni,ada org yg nanya sama gw manggil pake 'mas' juga.
Keempat di FS, banyak cwe" yg tertipu oleh foto gw yg
tampan itu. Kemudian mereka shock pas tau klo gw cwe.
dll...
ya olooooh... SAYA KAN CEWE!!!

But,reaksi bombastis datengnya dari anak kelas 1!
Pas MOS, ada yg nulis surat kakak favorit buat gw. alasannya karena rambut gw mirip Tsubasa.
Setelah sertijab,gw jadi suka maen sama an
ak kelas 1. Makin banyak aja yang bilang,
'ganteng amat sih ka!'
'ka,punya kembaran cowo ga???'
'ko gantengan kakak daripada adenya??'

dll..

Nggak jarang juga ada cewe yang bilang,

'coba lo cowo! gw gebet deh lo!'

bahkan ketampanan gw mulai menjerumuskan gw saat ada cewe yg beneran naksir gw.
innalillahi...


itukah konsekuensi bagi cewe ganteng??

gw punya hobi maen gitar elektrik. dandanan gw juga macho abis (disesuaikan sama rambut lah!). Makin tampan aja gw!
huaaaaaaaah!

gw pengen jadi kayak dulu lagi!

jadi cewe feminim yg ga banyak ulah..
kapan ya?


i don't know...


Foto kayak gini ni yang bikin dunia gw mau kebalik!





Setelah liat 3 foto di atas, coba bandingkan antara wajah kiri & kanan utk foto di bawah ini!


Jujur deh!
Apa pantes cewe" heboh sama gw??
Seganteng itukah gw??
Gara" begituan gw ga punya" pacar ni!! Huhh...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren2,gue lebih suka foto yg sebelah kiri,ternyata lo lebih keren kalo pendek rambutnya