Rabu, 04 Mei 2011

damn! i'm fuckin' 20!

dari judulnya aja lo pasti tau maksud gw apa.. hari ini gw tepat 20. sial! habis sudah masa" indah umur belasan gw.. temen" gw pun ngeledek gw dgn 1 kata: tua, tua, & tua! anjir.. nggak akan sebanding dengan badan gw yg potongan cowo baby face imut" & tingkah yg masih petakilan. nggak bgt.

hari ini berjalan cukup spesial.. diawali dgn ucapan" selamat ultah dari dito via BBM. lanjut dengan ramenya org" di sms, twitter, BBM, dan FB. gileee.. semalem niatnya mau garap resensi, jadi ketunda sekitar 1 jam gara" mbalesin! hahahhaha.. hari ini gw berasa makhluk paling eksis sedunia.. aw aw aw!

banyak doa dari org" tahun ini. macem" sampe ga bisa gw sebutin satu".. well, gw bersyukur. tandanya masih banyak org" yg sayang sama gw.. lebih unyu lagi, beberapa temen gw ngucapin lewat nick atau status BBMnya! ada juga yg majang di poto kyk tice.. unyuuuuu

nggak selamanya bahagia sih.. tadi pagi gw nggak bisa kuliah marketing karena sakit. penyakit yg udh nempel di badan gw dr gw bayi sampe gw kepala 2 ini. asma. nggak enak. bener" nggak enak. gw nggak bisa stres atau kecapean. pdhl smlm gw cuma kurang tidur. hasilnya? pagi" gw sesak napas, hidung meler, bersin", badan meriang. ngadepin hal itu selama bertahun" bkin gw terbiasa. setidaknya insiden tadi pagi nggak membuat gw harus menelan lasal yg gw minum hanya saat gw nyaris mampus. makanya, hanya dlm hitungan jam kondisi gw udh mulai stabil. semua itu gw lakukan SENDIRIAN.

gw baru bener" bangun sekitar jam 11an. sblmnya gw antara sadar nggak sadar. tiba" N70 gw geter. ada telpon dari nomor nggak dikenal. ternyata itu kak reyna!! so sweet bgt dia nelpon dr kantor cm buat ngucapin 'happy birthday' bwt adenya yg jauh ini..

nggak lama, ada telpon lagi. kali ini ada namanya. IN. mantan gw yg bkin gw galau berbulan" itu.. dia nyanyi 'happy birthday' dgn suaranya yg sok imut & ra cetho itu. anjir.. gw nyengir" doang dibuatnya.. pas dia nanya 'mau kado apa?', gw cuma bilang 'apa aja boleh'. but, honestly, gw mau jawab 'aku mau kamu balik lagi'.. sedih.

siang ini gw terpaksa ngampus, karena ada diskusi kelompok kombis. mau ga mau gw paksain badan gw bwt mandi & berangkat. sblm berangkat, ada telpon lagi dr seseorang yg jarang bgt mau nelpon gw. BAPAK. ternyata bokap yg cuek bgt itu nggak pernah lupa sama ultah anaknya, meskipun kepisah jarak jkt-jogja..

then, gw ke kampus. masuk kelas kombis (sambil ngerumpi sm dito di deretan paling belakang). tiba" dito nyuruh gw ke cafet, katanya IN mau ngomong. ya udah deh tu, gw turun. soalnya dito agak memaksa. tahukah kamu apa yg gw temukan di cafet?? IN ngebawain gw kue berbentuk hati. dia nyalain korek sbg pengganti lilin bwt make a wish. dia meluk gw. hal itu udah lama bgt rasanya nggak kita lakuin. gw speechless..

kita ngobrol" di cafet. ngerokok bareng. dia ngebeliin gw segelas jeruk hangat. ternyata IN hari ini nggak ada kuliah. tp dia ke kampus cm buat ngasi surprise kecil"an itu. asli gw melting. IN selalu aja bisa ngelakuin sesuatu yg bikin gw nggak bisa membencinya.

kita nggak lama", karena dito udh rese ngeping" nyuruh gw naik. katanya gw dicariin pak singgih. hadeeeh.. buyar deh heart melting moment gw! gw balik ke kls, sdgkn IN pulang..

hal bodoh lainnya pun terjadi. gw ktmu gisel sm ritma abis kls kombis. gw cerita ttg kejadian di cafet tadi. alhasil, mereka nggebukin gw. dasar emak" edan!!

itu aja sih.. soalnya abis itu gw wawancara Gadjah Mada Econolympic, makan bareng mba mayak (ritma), & membajak kosan barunya. hingga skrg terdamparlah gw di platinum bwt ngepost cerita ini. niatnya mau ngansos, tp malah ktmu reza! hahahahha

umur 20 itu udh bkn anak" lagi, atau bahkan remaja labil. itu udh umur dewasa! cewe umur kepala 2 rata" udh mikin jodoh. sdgkn gw? niat married aja kaga ada. 20 juga usia seseorang mulai berkarir. 2 tahun lagi gw lulus. amiiiiiiin!! mulai dari skrg gw harus udh mikirin mau ke mana gw selanjutnya. karena gw harus udh bisa menentukan langkah gw sendiri. nggak tergantung lagi sm ortu. skrg jg gw udh memantapkan pilihan hidup gw. gw jg udah siap menanggung risikonya..

sekali lagi, makasi bgt bwt doa" & harapan" dari temen" semuanya. semoga doa kalian membawa gw menjadi org yg jauh lebih baik & membuang yg buruk"..

but, the special one this year is still you, IN.. :)

1 komentar:

Nadinez Chicylia mengatakan...

hey, being 20 is cool :D keep up your spirit :)