Senin, 07 Desember 2009

Brosis Makedon

Postingan ini gw buat di bilik EQ, mengingat gw sudah dilantik menjadi staf redaksi. hehehe.. ko bisa ya orang tolol pemalas macam gw? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..

kali ini gw mau cerita tentang fenomena lain di tengah kehidupan anak kost, tepatnya mahasiswa Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas Gadjah Mada Angkatan 2009 Kelas G. kelas G berisi anak" beruntung yg masuk UGM lewat UTUL. karena keberuntungan itulah mereka menjadi makhluk" yg sangat AJAIB!
awalnya sih mereka kaku" gitu. tapi lama" mereka jadi nyatu banget yg cewe sama yang cowo. dimulai dengan MAEN FUTSAL BARENG DI NEXT 2. yg cowo maen, yg cewe supporter. gebleknya, cewe" ikutan ngerusuh poto" di lapangan! ini dia hasilnya!
Ngerusuh di lapangan futsal! (imel, fifi, mak lampir a.k.a sherly, somplak a.k.a riris, martha, vania, escraz)

dari next 2, anak" belum puas menghedon. well, kita cabut ke happy puppy. KARAOKEAN!
kita rame" di heppup nyewa ruangan yang muat 20 orang. asli dah ancur abis! 1 botol bir bintang yg gede abis sekejap! bau rokok di mana". ini kacau..
nyanyi juga ga ada yg jelas. pokoknya abstrak deh!
tidak lupa ada ritual poto"..


ini anak" gebleknya!
daru, mas bray, escraz, mak lampir, fifi, imel, vania, somplak, soyek, sena (di bawah)..
sebenernya masih ada levi,bagas, sama agung. tapi ngumpet ntah di mana!

well, ini baru permulaan..
sejak itu, kita jadi sering jalan" bareng mengisi waktu" kosong di tengah jam kuliah. maka, soyek memberi kami nama Brosis Makedon (Brother Sister Mahasiswa Keseringan Hedon).

Kenapa kelas G?
G means..
Gaul,
Gila,
Great,
Gokil,
Geblek,
etc...

Tidak ada komentar: