Selasa, 28 Juli 2009

Ribetnya pindahan!!

huaah.. akhirnya gw niat ngepost lagi! kenapa? karena gw memanfaatkan sisa" waktu menikmati internet di rmh 'tercinta'.
inilah efek puncak dari perjuangan gw selama ini. perjuangan bwt masuk ke perguruan tinggi negeri, sesuai permintaan ortu gw.

NGEKOST.


well,mau nggak mau gw harus merelakan cita" gw utk kuliah di UI. karena gw udh 2x mencoba dan dinyatakan GAGAL. pernah inget agenda gw yg bkin sakit jiwa itu kan? dimana gw berubah menjadi banci tes dgn kekuatan yg ruarr biasaa! dari segitu banyak tes & pendaftaran" yg gw ikutin,ternyata gw nyangkut di..

Ilmu Ekonomi - Universitas Brawijaya (ajaibnya ini lewat PMDK! hahaha)
Manejemen - Universitas Gadjah Mada (lebih sarap lagi, lewat UTUL!)

inilah yg membuat gw bingung.. artinya gw harus siap idup 4thn di luar jakarta yg gw cintai. gw harus memilih. ada berbagai pertimbangan yg gw jadikan referensi. setelah menimbang ini itu,gw memutuskan utk milih Manajemen UGM.
kenapa?

1.secara peringkat, UGM lebih mantab

2.jogja itu masih ada di tengah" Pulau Jawa,nggak kayak Malang yg di ujung.
3.kehidupan pergaulan di jogja lebih HIP! (secara jogja dekat dgn 'ehmm2..' gw :P)

4.biaya hidup di sana amat sangat murah

5.masuk UGM yg pake tes lebih terasa perjuangannya daripada Unibraw yg tinggal ngumpulin rapot doang
.

di penghujung bulan Juli,keribetan pun dimulai!
tiba" nyokap beliin gw laptop. ini pertanda gw udh mau diusir..
bokap udh mulai rese sama bawaan gw. tiap hari gw disuruh packing! ajigile dah.. bokap mulai menyiapkan ini itu,seperti motor & antek"nya.. untung gw cerdas! sebelum beli',gw membuat list barang" yg akan gw bawa. ternyata BUANYAK BUANGET!!


belom lagi nyokap! sabtu kmrn gw diajak belanja beli BAJU. gebleknya,dia sampe ngajak gw beli PAKAIAN DALAM. jiper dah gw.. udh keren" disuruh ke tempat beli beha.. ampun dah!
abis beli barang",mereka nyuruh gw ngepakin smua itu ke dlm dus..


Kardus 1
berisi ampli, sepatu", & buku".. selesai dipack hr minggu, 26 Juli 2009

Kardus 2
berisi baju", seprai, & selimut. selesai dipack senin, 27 juli 2009.


pagi ini,2 dus yg masing" seberat lbh dr 10kg itu dipaketin ke jogja. ntah kpn nyampenya! sampai hr itu,gw bertahan di rmh dgn baju" gw yg jelek".. nasib...
2dus barang" itu blm semuanya!
ada beberapa barang yg harus gw bawa sendiri, seperti gitar, laptop, dokumen" penting, & obat"an. barang" yg msh kurang jg akan gw bawa. diperkirakan nggak akan seribet dus" giak itu.


jumat ini gw berangkat.
naek kereta taksaka yg jam 8 pagi sama bokap. tiketnya udh ada di laci gw.
besok motor gw dipaketin.
bodohnya..
GW BLM NGURUS ATM KARENA BANGUN KESIANGAN!!
sungguh tolol...

Tidak ada komentar: