Sabtu, 28 Februari 2009

Efek PTN: Dicekek waktu

SIMAK UI tinggal itungan jam..
bahkan ga sampai 24 jam lagi!! ngeri mampus dah..

gw udh berusaha semampu gw buat belajar dan jadi anak baik". klo hasilnya jelek ya takdir! bahkan sempat terlintas di otak gw utk menjadi seorang ATHEIS. saking stresnya..

hari ini gw sakit lagi buat yg ke 4 kalinya. kecapean belajar kali ya? harusnya hari ini gw masuk BTA,tp ga boleh sm nyokap. katanya hr ini gw udah ga perlu belajar lagi.

soal persiapan besok?
kalo SIMAK itu perang, berarti gw udah ngerakit bom berkekuatan dahsyat bwt ngancurin lawan" gw. tapi, gw ga tau besok bom itu bakal berhasil meledak apa nggak. tergantung HOKI.



sekarang yg bisa gw lakuin cuma mengkhatamkan sisa" buku IPS SKS,sm ngrjain soal" di buku Kumpulan Soal GO semampunya.
gw pengen nyantai kayak waktu gw SD dulu! ga belajar banyak,tapi hasilnya LUAR BIASA!! bisa"nya gw dulu santai banget...
skrg??
saingan gw bertebaran di negeri tercinta! bahkan di kelas sendiri. ada satu sisi dimana gw pengen nyantai hari ini. TAPI GA BISA!! ada sesuatu yg dominan yg nyuruh gw bwt paling nggak sedikit belajar hari ini.


klo keadaan udah kayak gini,gw cuma bisa bertanya 1 hal..




'Apa Tuhan itu ada?'

1 komentar:

Great day in my life mengatakan...

santai aja lah..
ga keterima tahun depan menunggu.. hahaha