Selasa, 22 April 2008

I'm back!

Hey! Lama nggak ngepost rasanya kayak berabad" aja ni! ada beberapa faktor yg menyebabkan posting gw terhambat.
1. Tugas" yg menggila dan ga abis"
2. Internet gw yang errornya masya oloh!!
3. Hobi chat online yang udah ngerasuk sampe ke tulang.

Keadaan" kayak gitu udah cukup menghambat tugas mulia gw. Huhuhu...
Untungnya skrg gw lagi libur 4hari, karena kls 3 UN. Yeah! Yeah!

Pokoknya,skrg gw mau idup lagi dlm dunia blog. Gw bakal lunasin cerita" gw yg belom sempat gw ceritain. Tp skrg udah bukan masalah hati lagi lho! Hahahaha...
Sori bgt gw udah nunda posting tentang My Best Remember. Insya Allah bakal gw lanjutin dalam waktu dekat ini. Mumpung gw belom dijerat oleh UHB yang akan datang pertengahan Mei nanti.

Escraz Blog will never die!!!


Nb: Gara" nyanyi 'Menghapus Jejakmu' pake gitar tiap hari,gw jadi semakin mudah untuk menghapus jejaknya..

Tidak ada komentar: